Simpan » Diposting oleh miger » Senin, 13 Februari 2012 »
Senin, 13 Februari 2012 comment

SMS GRATIS XL

Selamat pagi sahabat ku yang di mana aja & selamat berhari miggu.

Semuga hari miggu ini semuanya pada bahagia dan sokse dengan aktivitas nya.

Setelah datang dari tempat nenik aku, aku pun coba buka-buka situs eh akhirnya ketmu juga sesuatu yang sangat menarik menurut aku.

Ya itu sms Gratis mengunakan kartu xl.

Sebenarnya aku belum cobain juga mrgreen

Trik yang satu ini aku dapatkan dari blog shobat dayu.heck.in.

Pasti sahabat semuanya banyak penasaran kan langsung aja deh di simak shob..

CARANYA :
- tekan 123*5*99*1*1*1# kemudian OK/YES
- tulis pesannya kemudian OK/YES
- masukkan nomer tujuannya kemudian OK/YES
- tinggal nunggu loadingnya

Gimana shob...? mrgreen

Jangan lupa beri sedikit suaranya di komin biar Admin tambah semangat..


Jangan lupa di share dan like SMS GRATIS XL bro / sist

Save url to wapmaster
Similiar Post :
0 komentar:
Berikan tanggapan untuk artikel SMS GRATIS XL

 
powered by blogger.com and maxwidth build 0.01 mobile template