Simpan » Diposting oleh miger » Jumat, 10 Februari 2012 »
Jumat, 10 Februari 2012 comment

Aplikasi Jahil

Aplikasi Jahil? Anda mungkin bertanya-tanya
boss,karena judul di atas.. Jawaban nya setelah anda
baca yang berikut ini...
Masih ingatkah anda boss pada postingan saya tentang aplikasi pendeteksi kentut atau TheDetector?
Nah.. Postingan kali ini ada kaitannya dengan
postingan tersebut,yaitu tentang kentut.. Makin
lama,makin aneh saja ya boss dunia aplikasi ini..
Jadi...kemaren saya sempat buat teman-teman saya
terkejut dan bergegas pergi saat nongkrong bareng. Tau kenapa? Mereka denger suara kentut dari salah
seorang temen.. Mereka gak tau kalau saya yang
jahilin teman saya dengan aplikasi ini,(sesekali jahilin
temen kan tidak apa-apa) dengan cara saya aktifkan
timer nya dan saya letakkan di sebelah teman saya.
Oke boss,itulah cerita singkatnya.. Aplikasi jahil ini berformat jardan bernama CIPI. Nama yang bagus...
Sekarang kita liat yuk! Penjelasannya begini..
Instal dahulu aplikasinya,teruz buka.

1. Pilih Trump Selecta atau Wind Chimes. 2. Disana
ditemukan 9 jenis suara kentut,anda pilih
mana yang anda inginkan. Kalau favorit saya untuk jahilin teman adalah no 5.
3. Aktifkan Timernya,dengan klik softkey kiri..
4. Letak kan ponsel anda di sebelah atau di dekat
teman yang akan anda jahilin. Beberapa saat
kemudian,anda akan tau hasilnya.. Penasaran? Atau
anda ingin mencobanya? Langsung sedot saja dech...
download


Jangan lupa di share dan like Aplikasi Jahil bro / sist

Save url to wapmaster
Similiar Post :
0 komentar:
Berikan tanggapan untuk artikel Aplikasi Jahil

 
powered by blogger.com and maxwidth build 0.01 mobile template